STRATEGI PEMASARAN SYARIAH UNIT USAHA PABRIK ROTI P.P. AL-MASHDUQIAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Swastha, basu DH dan Irawan. 1990. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi
Kedua, Liberty, Yogyakarta.
Basu Swastha DH. 1991. Azas-azas Marketing. Edisi Pertama, Liberty,
Yogyakarta.
Basu Swastha DH. 1991. Konsep Dan Strategi Analisa Kuantitatif
Dengan Judul Saluran Pemasaran. Edisi Pertama, BPFE,
Yogyakarta.
Kotler Philip,. 1991. Manajemen Pemasaran. Jilid 2, Erlangga, Jakarta.
Kotler Philip. 1994. Marketing. Jilid 1, Erlangga, Jakarta. Lamb,
Hair dan Mc Daniel. 2001. Pemasaran. Penerjemah oleh David
Octarevia, Buku I, Salemba Empat, Jakarta.
Assauri, Sofjan (2014). Manajemen Pemasaran (Edisi 1-13). Jakarta :
Rajawali Pers
Atmoko, Prasetyo Hadi, T. (2018). Strategi pemasaran untuk Meningkattkan Volume
Penjualan di Cavinton hotel Yogyakarta. Journal Of Tourism, 1 (2). 83-96
Athori, A., & Supriyono (2013). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Pada Perusahaan Snack Lucky Olympic Kediri.
Jurnal Ilmu Manajemen. 2 Danang, Sunyoto (2013). Manajemen
Pemasaran. CAPS. Yogyakarta.
Kotler, P., Armstrong, G., Brown, L., and Adam, S. (2006) Marketing, 7th
Ed. Pearson Education Australia/Prentice Hall.
Alma. Buchari. 2004. Manajeman Pemasran Dan Pemasaran Jasa. Cetakan
Ke Enam. : Cv. Alfabeta. Alyas dam Muhammad Rakib, (2017) dalam jurnal yang berjudul “Strategi Pengembangan Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Dalam Penguatan Ekonomi Kerakyatan (Studi Kasus Pada Usaha Roti Maros Di Kabupaten Maros)”.
Sosiohumaniora, Volume 19 No. 2 Juli 2017 : 114 – 120.
Anwara moch choiril, Meinarini, (2012) dalam jurnal berjudul “analisis
swot pada strategi bisnis dalam kompetisi pasar ( studi kasus : toko
pojok madura)”. jurnal sistem informasi , 5(1), 2012, 1-9
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Nuriawati Nuriawati, Sonia Puspita Dewi







