STRATEGI PEMASARAN SYARI’AH KEDAI TERMINAL BAMBU KRAKSAAN

Yeni fatur Rohmah

Abstract


Strategi pemasaran adalah serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberikan arahan kepada usaha-usaha pemasaran dari waktu ke waktu, Strategi adalah keseluruhan konsep bagaimana sebuah perusahaan mengatur dirinya sendiri dan semua kegiatan dengan tujuan agar bisnis yang dijalankan  berhasil, melakukan persaingan, dan melakukan imbal hasil kepada pemegang saham, Pemasaran syariah merupakan sebuah disiplin bisnis strategis yang mengarahkan proses penciptaan, penawaran, dan perubahan values dari satu inisiator kepada stakeholders-nya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui stategi pemasaran syariah study kasus kedai terminal bambu kraksaan. Metode penelitian ini menggunakan metode Penelitian kualitatif deskriptif dan menggunakan jenis penelitian studi kasus. salah satu bentuk adaptasi nyata yang telah di laksanakan sekaligus memberdayakan potensinya bagi kemaslahatan lingkungan. penelitian diatas bisa kita simpulkan bahwasanya strategi pemasaran syariah di kedai terminal bambu kraksaan ialah melakukan kegiatan bisnisnya secara profesional

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Yeni fatur Rohmah