STRATEGI PEMASARAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI DAN UMRAH (KBIHU) NURUL HARAMAIN DALAM MENARIK MINAT CALON JEMAAH HAJI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Albaihaqi, M. A. (2011). Strategi Pemasaran Kelompok Bimbingan Ibadah Haji At Taqwa ujung Harapan Bekasi Dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah. 1-82.
Awwaluddin, R. (2022). Strategi pemasaran haji dan umrah di masa pandemi covid-19 pada KBIHU Al Musyarrofah Jakarta . 1-92.
Buddy, T. F. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Reputasi Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Travel Umrah dan Haji di Jakarta Timur) . Ekonomi Bisnis dan Manajemen, 111.
husen, S. I. (2022). strategi pemasaran dalam menarik minat calon jamaah umrah di PT Saudi Amanah Wisata makassar . 1-84.
N, J. (2010). Digital Respository Universitas Jember. 68-74.
Ratih, I. S., & Ridho, Z. (2022). Islamic Family Finance: An In-Depth Analysis of Financial Management Practices. Indonesian Journal of Education and Social Studies (IJESS), 1(2), 111-123.
Ridho, Z. (2021). Pengelolaan Keuangan Dana Haji Di Masa Pandemi Covid-19. Haramain: Jurnal Manajemen Bisnis, 1(1), 12-27.
Ridho, Z., & Firdausiyah, S. R. (2021). STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMROH DI PT. NUR HARAMAIN. Haramain: Jurnal Manajemen Bisnis, 1(2), 95-101
Rohmatillah, L., & Ridho, Z. (2021). Efektivitas Manajemen Layanan Prima Ibadah Umrah Pt. Nur Haramain Mulia. Haramain: Jurnal Manajemen Bisnis, 1(1), 54-62.
Sayudi, M. Y. (2013). Analisis strategi bauran pemasaran haji dan umrah pada PT Nratour dan Travel jakarta Selatan. 1-78.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nurul Ajizah