PENDAMPINGAN BAGI SANTRI TPQ AL-HASBI DALAM MELAKUKAN PERILAKU JUJUR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afwadzi, B. (2020). Membangun moderasi beragama di Taman Pendidikan Al-Qur’an dengan parenting wasathiyah dan perpustakaan Qur’ani. Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 16(2), 106–120
Anwar, R. N., Wardani, L. A., & Vitriana, U. (2019). Pengelolaan Masjid Kampus Sebagai Pusat Pendidikan Islam dalam Pembentukan Karakter Mahasiswa di Universitas PGRI Madiun. Tarlim: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 2(2), 135–140.
Suharjo. 2006.Mengenal Pendidikan Sekolah Dasar Teori dan Praktek. Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
Kemendiknas. 2013. Kurikulum 2013 untuk SD. Jakarta: Depdiknas.
Baharun, Hasan and Siti Maryam. (2019). Building Character Education Using Three Matra of Hasan AlBanna’s Perspective in Pesantren. Jurnal Pendidikan Islam vol 4.2: (51–62).
Syatra, Nuni Yusvavera. (2013). Desain Relasi Efektif Guru dan Murid, Yogyakarta: Buku Biru.
Isa, Abdullah. (2023). Menanamkan Sikap Kejujuran pada Siswa. TARUNAEDU: Journal of Education and Learning. Vol 01. No. 01 (95-103).
Anwar, R. N. (2019). Motivasi Belajar Baca Tulis Al Quran Pada Ibu Rumah Tangga Di TPQ Anwarul Qulub Sidorejo. Prosiding Seminar
Asmani, M. J. (2012). Kiat Mengatasi Kenakalan Remaja di Sekolah. Yogyakarta: Buku Biru.
Dalmeri. (2014). Pendidikan Untuk Pengembangan Karakter (Telaah terhadap Gagasan Thomas Lickona dalam Education for Character). Al Ulum, 14(1), 269–288
Setiardi, D. (2017). Keluarga Sebagai Sumber Pendidikan Karakter Bagi Anak. Tarbawi : Jurnal Pendidikan Islam, 14(2), 135–146.
Refbacks
- There are currently no refbacks.