ANALISIS FAKTOR KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA BELANJA ONLINE
Abstract
Internet merupakan salah satu media teknologi komunikasi yang sangat penting dalam kehidupan manusia pada saat ini. Internet mampu memperluas jaringan dan interaksi antara manusia yang satu dengan yang lainnya melalui sarana dalam suatu media. Pertumbuhan ekonomi di Indonesia pada sektor perbelanjaan online (online shop), terbukti dengan banyak online shop baru yang terus bermunculan. Belanja online atau online shopping saat ini telah menjadi cara baru bagi sebagian masyarakat Indonesia dalam berbelanja. Hampir semua barang ditawarkan melalui online shop yang saat ini sangat digemari remaja dari pakaian, aksesoris, jam, sepatu, bahkan makanan juga ditawarkan secara online. Dan juga banyaknya kasus penipuan yang dilakukan oleh penjual dengan modus Online Shop. Kepuasan, kepercayaan dan loyalitas konsumen sangat penting bagi perusahaan, hal ini harus sangat di perhatikan bagi perusahaan. Setelah melihat dari beberapa penjelasan mengenai kepuasan, kepercayaan dan loyalitas konsumen maka penulis dapat menarik pemahaman bahwa konsumen yang puas berdasar dari pengalamannya yang terdahulu akan melakukan pembelian ulang, sebab konsumen dapat merasakan produk
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Rizki Maulida, Devi Amaliya Putri







