Analisis Strategi Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Pada Mandiri Store

Nuriawati Nuriawati, Mohammad Hosen, Muhammad Rofek, Jodi Eriyanto, M. Shohib

Abstract


Toko Mandiri Store, dalam melakukan strategi pemasaran adalah dengan menentukan pasar yang akan dituju dengan menerapkan sejumlah elemen yaitu: segmentasi, targeting dan positioning dan juga dengan bauran pemasaran dengan tujuan membujuk konsumen dan mempertahankan jumlah customer yang sudah ada. Toko Mandiri Store mempraktikkan strategi pemasaran digital (digital marketing) secara online melalui media sosial seperti   facebook, diagram,   dan jaringan internet lain yang terhubung dengan jangkauan konsumen yang lebih luas. Mandiri Store menggandeng Zalora, sebuah market place penjualan media online yang dapat diakses secara global. Tujuan dari penelitian ini untuk meningkatkan penjualan berbasis internet/online di Mandiri Store yang selama ini kurang maksimal

Full Text:

PDF

References


(Gumilang, Implementasi Digital Marketing, 2019)

(Mashuri, ANALISIS STRATEGI PEMASARAN, 2019)

(Maulidiyah, STRATEGI PEMBERDAYAAN BISNIS MASYARAKAT, 2023)

(Musyawarah, Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan, 2022)

(Jatmiko, Strategi Pemasaran Ideal, 2022)

(Tedjalaksana, ANALISIS STRATEGI PEMASARAN, 2022)

(Raharjo, Strategi Digital Marketing Dalam Usaha Mikro Kecil, 2022)

(Syafikarani, Analisis Strategi Digital Marketing , 2021)

(Rambe, Analisis Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan Bisnis, 2022)

(Sikki, Strategi Pemasaran Digital, 2021)

Ridho, Z,. Firdausiyah, S.,R. (2021) .Strategi Pemasaran Produk Umroh Di Pt. Nur Haramain: Haramain: Jurnal Manajemen Bisnis 1 (2), 95-101

Ratih, I.S., Ridho, Z. (2022).Islamic Family Finance: An In-Depth Analysis of Financial Management Practices: Indonesian Journal of Education and Social Studies (IJESS) 1 (2), 111-123


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2024 Nuriawati Nuriawati