Analisis Strategi Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Pada Mandiri Store
Abstract
Full Text:
PDFReferences
(Gumilang, Implementasi Digital Marketing, 2019)
(Mashuri, ANALISIS STRATEGI PEMASARAN, 2019)
(Maulidiyah, STRATEGI PEMBERDAYAAN BISNIS MASYARAKAT, 2023)
(Musyawarah, Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan, 2022)
(Jatmiko, Strategi Pemasaran Ideal, 2022)
(Tedjalaksana, ANALISIS STRATEGI PEMASARAN, 2022)
(Raharjo, Strategi Digital Marketing Dalam Usaha Mikro Kecil, 2022)
(Syafikarani, Analisis Strategi Digital Marketing , 2021)
(Rambe, Analisis Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan Bisnis, 2022)
(Sikki, Strategi Pemasaran Digital, 2021)
Ridho, Z,. Firdausiyah, S.,R. (2021) .Strategi Pemasaran Produk Umroh Di Pt. Nur Haramain: Haramain: Jurnal Manajemen Bisnis 1 (2), 95-101
Ratih, I.S., Ridho, Z. (2022).Islamic Family Finance: An In-Depth Analysis of Financial Management Practices: Indonesian Journal of Education and Social Studies (IJESS) 1 (2), 111-123
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Nuriawati Nuriawati







