STRATEGI DIGITAL MARKETING (MEDIA SOSIAL) DALAM PENINGKATAN POPULARITAS PT. NUR HARAMAIN MULIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arif Pratama Marpaung. (2021). Strategi Peningkatan Kapasitas Usaha Pada Umkm Melalui Digital Marketing. Prosiding Seminar Kewirausahaan, 2(1).
Gunawan, I. (2013). Metode Penelitian Kualitatif Imam Gunawan. Pendidikan.
Gunelius, S. (2011). 10 Leyes del Marketing Digital. Entrepreneur Mexico, 19(9).
Jatmiko, N. S. (2022). Strategi Pemasaran Ideal di Era Digital untuk Meningkatkan Penjualan Produk UMKM. PLAKAT : Jurnal Pelayanan Kepada Masyarakat, 4(2). https://doi.org/10.30872/plakat.v4i2.8955
Mas’ari, A., Hamdy, M. I., & Safira, M. D. (2020). Analisa Strategi Marketing Mix Menggunakan Konsep 4p (Price, Product, Place, Promotion) pada PT. Haluan Riau. Jurnal Teknik Industri: Jurnal Hasil Penelitian Dan Karya Ilmiah Dalam Bidang Teknik Industri, 5(2). https://doi.org/10.24014/jti.v5i2.8997
Nurhayaty, M. (2022). Srategi Mix Marketing (Product, Price, Place, Promotion, Eople, Process, Physical Evidence) 7P Di Pd Rasa Galendo Kabupaten ciamis. Jurnal Media Teknologi, 8(2). https://doi.org/10.25157/jmt.v8i2.2669
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1). https://doi.org/10.21009/jpmm.001.1.01
Rapitasari, D. (2016). Digital Marketing Berbasis Aplikasi Sebagai Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Application Based Digital Marketing As a Strategy To Improve Customer Satisfaction Core. Cakrawala, 10(2).
Ridho, Z. (2021). Pengelolaan Keuangan Dana Haji Di Masa Pandemi Covid-19. Haramain: Jurnal Manajemen Bisnis, 1(1), 12-27.
Ridho, Z., & Firdausiyah, S. R. (2021). STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMROH DI PT. NUR HARAMAIN. Haramain: Jurnal Manajemen Bisnis, 1(2), 95-101.
Rohmatillah, L., & Ridho, Z. (2021). Efektivitas Manajemen Layanan Prima Ibadah Umrah Pt. Nur Haramain Mulia. Haramain: Jurnal Manajemen Bisnis, 1(1), 54-62.
Sugiharto, S., & Setiawan, W. (2014). Pengaruh Marketing mix terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Tipe G Di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 2(1).
Surayya, R. (2018). Pendekatan Kualitatif Dalam Penelitian Kesehatan. AVERROUS: Jurnal Kedokteran Dan Kesehatan Malikussaleh, 1(2). https://doi.org/10.29103/averrous.v1i2.415
Wardhana, A. (2015). Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UMK di Indonesia. In Seminar Nasional Keuangan Dan Bisnis IV, April 2015.
Wardhana, A. (2022). Strategi Digital Marketing. In Strategi Digital Marketing (Issue February).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Hamdah Marzuqotun Kamilah