Strategi Pemasaran Produk Umroh di PT. Nur Haramain Mulia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alhogbi, B. G. (2017). 済無No Title No Title. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 21–25. http://www.elsevier.com/locate/scp
Dwi A, E. (2013). Jurnal Manajen Pemasaran. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Fahluroji, A. A. (2015). Strategi pemasaran program umroh dalam upaya meningkatkan jumlah jamaah pada esq tours and travels 165.
Fitriana, A. Y. U. (2019). FAKULTAS DAKWAH INSTITUS AGAMA ISLAM NEGERI ( IAIN ) PURWOKERTO BAURAN PEMASARAN PRODUK UMRAH dan HAJI PLUS di EO DULONGMAS PT ARMINAREKA.
FUNGSI_PEMASARAN_tugas_pengantar_bisnis. (n.d.).
Haines et al, 2019, goleman, daniel; boyatzis, Richard; Mckee, A., Haines et al, 2019, goleman, daniel; boyatzis, Richard; Mckee, A., Haines et al, 2019, & goleman, daniel; boyatzis, Richard; Mckee, A. (2019). Analisa Marketing Mix. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Ii, B. A. B., & Pemasaran, A. P. (1997). Bab 2 -09410131009. 8–44.
Ii, B. A. B., & Pemasaran, A. T. (n.d.). Philip Kotler, A.B. Susanto, Manajemen Pemasaran di Indonesia (Jakarta: PT Salemba Emban Patria, 2001), h. 157. 1.
Ii, B. A. B., & Terdahulu, A. P. (2008). dan bukti fisik (. 2006.
Jonson, & YulianaIra. (2017). PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.ZUVACE MONDY DI KOTA BATAM Ira Yuliana, S.Pd, M.Pd 1) Jonson 2) 1). 2(7), 10. file:///C:/Users/Sisca M. Setiadi/Downloads/Jurnal_Vol_2_No_7_Tahun_2017_PENGARUH_HA.pdf
KE, M. (2016). No Title مقياس مقترح لتقييم جودة. جلة الإداري، معهد الإدارة العامة، سلطنة عمان، مسقط:, 147(March), 11–40.
Rifa’i, M. & D. M. K. (2021). Strategi Layanan Dalam Meningkatkan Kepuasaan Jamaah Haji. Haramain, 01(01), 1–11. http://jurnal.stebibama.ac.id/index.php/JMB/article/view/15
Rusidi, M. (2019). Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 6(2), 49–54.
Saputra, R. (2019). 済無No Title No Title. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Soares, A. P. (2013). 済無No Title No Title. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Ufie, A. (2011). Kearifan Lokal (local Wisdom) Budaya Ain Ni Ain Masyarakat Kei Sebagai Sumber Belajar Sejarah Lokal Untuk Memperkokoh Kohesi Sosial Siswa. Repository.Upi.Edu, 39–55.
Untari, D., & Fajariana, D. E. (2018). Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Pada Akun @Subur_Batik). Widya Cipta - Jurnal Sekretari Dan Manajemen, 2(2), 271–278. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/index/search/search?query=strategi+pemasaran&searchJournal=&authors=&title=&abstract=&galleyFullText=&suppFiles=&dateFromMonth=&dateFromDay=&dateFromYear=&dateToMonth=&dateToDay=&dateToYear=&dateToHour=23&dateTo
Utami, H. N., & Firdaus, I. F. A. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Online Shopping: Perspektif Pemasaran Agribisnis. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis, 2(1), 136–146. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/ecodemica/article/view/3407/pdf
Wibowo, D. H., Arifin, Z., & Sunarti, . (2015). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi pada Batik Diajeng Solo). Jurnal Administrasi Bisnis, 29(1), 59–66. http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1172
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Zainur Ridho, Siti Raudatul Firdausiyah